Byōsoku 5 Centimeter (5 Centimeter per Second)

Kita dipertemukan di sekolah itu. Aku dan engkau dari suatu tempat yang jauh. Tubuh kita yang sering sakit-sakitan pada saat itu membuat kita jarang bermain di tempat selain perpus. Itu membuat kita menjadi teman alami, sejak saat itu. Caramu untuk berada di sampingku membuat diri ini benar benar merasa nyaman. Hingga menimbulkan sakit saat mengetahui kau harus pergi jauh dariku, ikut pindah(lagi) bersama kedua orang tuamu. Kita pun terpisah kembali.

***

Hari itu kau datang sebagai murid pindahan baru. Aku merasakan ada yang berbeda dari. Aku pun menyusun segala agenda dan jalan hidupku agar terus bisa berada di dekatmu. Namun semakin hari aku semakin sadar. Kau selalu melihat jauh ke suatu tempat. Hingga kau tak pernah menyadari aku disini. Maka kumohon, berhentilah bersikap baik kepadaku. Mulai saat ini aku akan melakukan hal terbaik yang bisa aku lakukan. Walaupun hanya sedikit.

***

Waktu telah jauh meninggalkan hari-hari itu. Semakin lama aku merasa bahwa kesempatan ku semakin sirna. Dan benar saja semuanya kini menjadi nyata. Bukan jarak ternyata yang telah menjauhkan kita. Tapi waktu. Bahkan ketika kita saling berpapasan, dan jarak kita tak lagi begitu jauh, kau tak lagi bisa melihatku. Sepertinya aku telah hilang dari ingatan mu.

Satu lagi anime Jepang bernuansa romance yang telah menyisakan haru. Bagi yang penasaran silahkan tonton ya filmnya. Hehehe 😀
Pagi yang baru – Jatinangor, 20 Agustus 2016

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: