Akhirnya buku yang ditunggu-tunggu datang juga. Yeay! dormistory: cerita kita di jalan cendekia. Sebuah buku yang ditulis oleh Komunitas Blogger IAIC. Buku ini menceritakan pengalaman hidup para alumnus Insan cendekia yang kini telah meniti hidup mereka masing-masing. Kalau boleh dibilang buku ini bak ramuan ajaib yang bisa membangkitkan kembali semangat hidup, khusunya bagi para ICers (istilah apa ini :v).

wp-1463522802568.jpeg
Buku dormistory sudah sampai Yeay! 😀

 

Mungkin dalam beberapa hari kedepan saya akan mencoba membagi pengalaman yang hadir ketika membaca buku ini. Semoga bisa menjadi multilevel amal untuk siapapun yang terlibat dalam proses ini. Mengingat tujuan awal saya menulis blog disini adalah untuk berbagi apa yang saya dapatkan, hehehe.

Di awal buku ini, terdapat kata pengantar dari Guru Biologi saya dulu, yang sekarang telah menjadi Kepala madrasah di MAN Insan Cendekia Serpong, bu Persahini Sidik. Kata pengantar ini kembali mengingatkan saya untuk tetap dalam rel yang benar (on the right track). Mengingatkan saya tentang nilai-nilai yang dulu pernah saya pelajari di kawah candradimuka. Meniti kembali setiap milestone yang dulu pernah dirancang untuk dapat kembali kepadaNya dalam bentuk yang sebaik-baiknya.

Semoga itikad ini bisa berjalan dengan baik dan bisa survive dari rasa malas dan menunda-nunda. Karena sejauh ini kedua hal inilah yang sering menghalangi manusia, khususnya saya untuk bergerak dan melakukan perubahan. Sampai jumpa di postingan berikutnya. 😀

Semangat baru – Jatinangor, 18 Mei 2016

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: