Meringankan Kepala

Hari ini rasanya kepala ini berat sekali. Mungkin efek dari rambut yang sudah mulai panjang hehehe. Jadilah saya menyempatkan diri untuk pergi ke tukang cukur dan memotong rambut.

Sesampai disana, seperti biasa antrian tidak terlalu ramai. Berselang sekitar sepuluh menit, aku mendapat giliran untuk potong rambut. Aku langsung duduk dengan mantap di kursinya. Walaupun saat itu semuanya terasa dingin.

Awalnya aku sedikit curiga dengan si pencukur karena dia langsung pakai no 2 untuk memotong bagian samping. Tidak tanggung-tanggung, dia membabat habis bagian samping kepalaku dan masuk ke daerah kritis.

Dan ternyata benar saja, potongannya jadi kacau, hahaha. Setelah beberapa menit mencoba memperbaiki sana sini, kami tidak bisa menemukan hasil yang maksimal. Alhasil aku memutuskan untuk memotong habis rambut ini.

image

Hahaha,,,,, sepertinya sudak lama sekali sejak aku memotong rambut seperti ini.

Tapi tak apalah, hitung hitung meringankan beban kepala hari ini. Semoga ini bisa menjadi momen yang baik untuk tahap kehidupan selanjutnya. Terimakasih tukang cukur, anda berhasil meringankan kepala ini, hehehe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: