Hai Jarak

Kurang-lebih nilai mu 1949 kilometer. Nilai yang tak bisa dikatakan kecil. Nilai yang hampir mendekati 2/40 keliling bumi. Ya, keliling bumi di garis khatulistiwa.

Hai jarak, apa kabar mu? Sepertinya kau puas sekali melihat keadaan ku seperti ini. Tertimbun oleh rindu yang entah sampai kapan. Andai saja kau pernah merasakan betapa beratnya menjalani ini semua. Hidup bersamamu membuat segalannya seperti khayalan. Mimpi. Semoga saja tidak benar demikian.

Halo jarak, aku yakin kau bersekongkol dengan waktu. Kalian telah merencanakan semua ini dari awal. Bahkan sebelum aku lahir ke muka bumi ini. Kalian telah mempersiapkan skenario yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya.

Tenang saja, aku bukan orang yang mudah dikalahkan. Suatu saat nanti akan kutunjukan pada kalian. Aku adalah aktor yang hebat untuk cerita yang kalian siapkan.

Sebenarnya dibalik rasa sesak ini, aku ingin mengucap terimakasih pada kalian. Aku merasa lebih terjaga dengan cara ini. Aku percaya setiap skenario Tuhan adalah yang terbaik. Sekarang aku hanya bisa berusaha dan berdoa. Semoga keinginan hati ini diijabah olehNya.

image

Hari ini kau jadi saksi jarak. Perjuangan seorang anak manusia untuk mencapai cita-citanya. Mungkin kau dapat membantu ku dengan doa-doa mu. Ada yang bilang kau juga makhluk yang bisa didengar oleh Tuhan.

Terimakasih Jarak. 🙂

Cerah – Bukittinggi, 21 Januari 2016

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: