Halo Waktu

Halo waktu. Terimakasih telah membuat berbagai cerita dalam hidup ini. Aku tak pernah menyangka kisah seperti ini yang kau tunjukan. Kisah yang selama ini tak pernah ku pikirkan sama sekali. Bahkan kisah-kisah yang kukira hanya ada di dalam novel atau buku cerita.

Hai waktu. Bolehkah aku sedikit bercerita tentang cerita yang kau buat. Awalnya ku pikir kau bercanda untuk membuat kisah seperti itu. Aku pikir mustahil untuk membuat sebuah kisah dengan alur seperti itu. Itu terlalu utopis. Kisah-kisah dengan tingkat kebetulan yang luar biasa. Aku pikir kau hanya ingin mengaduk-aduk hati ini. Namun sepertinya kau sedang mengujiku. Seberapa tanggung diri ini sebenarnya.

wp-1453251422287.jpeg

Terimakasih waktu. Engkau telah menunjuku sebagai aktor dalam cerita ini. Cerita yang akhirnya sendiri tidak bisa aku ketahui. Aku akan berusaha menjadi aktor yang baik. Aku akan menjadikan cerita ini sebagai salah satu kisah terbaik yang pernah engkau hadirkan. Sebagaimana kau ciptakan kisah adam dan hawa, ataupun kisah-kisah lainnya. Terimakasih

Dingin – Bukittinggi, 20 Januari 2016

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: