Finish… akhirnya setelah kurang lebih 16 jam, drama ini selesai juga. Ya, She was pretty adalah sebuah serial drama Korea yang terdiri dari 16 episode. Sebenarnya saya tidak pernah berpikir akan menonton film ini. Akan tetapi seseorang telah menonton film ini. Jadi saya mencoba untuk menontonnya pula. Kenapa? haha, ada alasan tersendiri mungkin saya menontonnya. Mungkin kalau ada yang KEPO (Knowing Every Particular Object) bisa langsung tanya di komentar ya, hehehe.

Drama ini bercerita tentang cinta pertama seorang perempuan. Hmmm sederhana ya? Tidak juga, Gadis yang dulu sangat manis ini bertemu dengan bocah gendut yang sering dijahili teman-temannya. Tak hanya itu si gendut juga mempunyai trauma dengan hujan, tapi dari sana semua kisah ini menjadi lebih berwarna.

Mereka pun terpisah selama 15 tahun. Hal ini karena sang pria (Sung-Joon) harus hidup di Amerika, sedangkan si wanita (Hye-Jien) tinggal di Korea. Namun, hari itu Sung-Joon kembali ke Korea untuk kembali mencari “payung”nya. Seseorang yang dulu ada di sampingnya ketika hujan hari itu. Tapi apa daya, penampilan Hyi-Jien kini telah berbeda. Bahkan ketika mereka berdua berjanji untuk bertemu, Sung-Joon tak mengenali Hye-Jien. Hye-Jien merasa tak punya muka untuk kembali bersama Sung-Joon yang saat ini bukan seorang bocah gendut lagi.

Hye-Jien meminta bantuan temanya, Ha-Ri, untuk berpura-pura menjadi dirinya dan memutus kontak dengan Sung-Joon. Tapi semuanya berlanjut di luar rencana. Kisah mereka di mulai dari sini. Hye-Jien harus bekerja dengan kantor yang sama dengan Sung-Joon, Ha-Ri gagal memutus kontak dengan Sung-Joon, dan kini hadir orang baru, Kim Sin-Hyuk yang jatuh hati pada Hye-Jien. Story was began….

She_Was_Pretty-cp.jpg

Menurut saya Film ini cukup mengaduk hati. Eksekusi yang dilakukan oleh para pemainnya bisa dikatakan berhasil. Mereka berhasil membuat saya berpindah-pindah untuk mendukung kebahagian siapa harusnya saat ini. Hmmm…. Drama…. drama….

Mungkin bagi kalian yang sudah menonton film ini punya pendapat sendiri tentang drama ini. Tapi saya gagal menemukan arti cinta di film ini. Hmmm, mungkin karena belakangan ini saya sedang mendefinisikan cinta dengan cara yang lain. Definisi cinta yang lebih matang dari sebelumnya. Ciee yang lagi jatuh hati. -.-

Setiap kali jatuh hati ada tantangannya tersendiri. Maka bersabarlah, karena cinta punya jalannya sendiri. Sang Pemilik Cinta tahu yang terbaik bagi hamba-hambanya. 😀

Mau Potong Rambut – Bukittinggi, 7 Januari 2016

Iklan

2 respons untuk ‘She was pretty (2015)

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: