Pada hari itu, aku bersama saudara-saudara dan orang tuaku mendapat kesempatan untuk berkunjung ke suatu tempat wisata di daerah Bandung barat. Tempat itu adalah Kampung Gajah.

Sebagai pengunjung saya cukup kecewa dengan tempat ini. Saya tidak tahu persis kapan tempat ini dibangun, tetapi saya menemukan kesan kurang total dari tempat ini. Hal ini sangat saya rasakan ketika berkesempatan untuk sedikit berkeliling dengan wahana mobil robot yang harus dibayar seharga Rp 25.000 (dan saya rasa itu ga worth it). Tapi apa daya si bungsu sangat ingin naik wahana itu.

Untuk tata letak wahananya sendiri, saya merasa kurang nyaman. terlalu banyak tumpang tindih sehingga menghilangkan kesan eksklusif yang sepertinya hendak dibangun oleh tempat ini. Kalau boleh saya menggunakan sebuah istilah, tempat ini “Gagal Hidup”.

Walau bagaimanapun tempat ini cukup ramai saat saya datang kemarin, mungkin karena efek liburan. Jadi buat siapa pun yang mau main kesini, lebih baik sia-siap dompet, sebab tempat ini cukup menguras kantong tentunya. hehehe

Oh ya untuk tempat ibadah disini juga seadanya. Jadi ya begitulah, jika boleh memberi rating 1-5 tempat ini akan saya beri 2 (maaf ya).ini ga include wisata air ya, soalnya saya belum kesana. Tapi seperti itulah yang saya rasakan. Kalau anda punya pendapat silahkan tinggalkan di komentar.

Mendung-Bukittinggi, 4 Januari 2016

Iklan

2 respons untuk ‘Kampung Gajah

Add yours

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: