Hari ini adalah hari terakhir UAS. Alhamdulillah itu adalah tanggungan akademik terakhir untuk semester ini. Untuk mengisi waktu istirahat menjelang semester terakhir, saya bersama rekan seangkatan lainnya memutuskan untuk menonton film di Jatos (Jatinangor Town Square). Hehehe, hitung-hitung refreshing lah. Malam itu hanya ada 3 Film yang sedang diputar, yaitu Star Wars, SINGLE, dan Terbelahnya Bulan di Langit Amerika. Pilihan kami jatuh ke opsi terakhir, hehehe.

Film ini menarik (+1) untuk ditonton. Berbeda dengan film indonesia pada umumnya, film ini mengambil latar belakang Kota New York. Salah satu benang merah yang terdapat dalam film ini adalah hadirnya sebuah Pertanyaan Menarik. “Should The World will be better without Islam?”, itulah pertanyaan yang muncul dalam film ini. Bagi anda yang ingin tahu jawabannya silahkan langsung saja tonton film ini. 😀

Selain pertanyaan tersebut ada hal menarik lain yang ditampilkan di film ini. Adalah kemampuan untuk men split dua plot dalam cerita ini namun masih dalam satu fragmen. Adapun bagian terbaiknya adalah bagaimana film ini dapat memadukan akhir yang sedih dan bahagia dalam waktu bersamaan. Ini hal menarik yang saya temukan.

Mungkin di hari ini juga sesuatu yang berbahaya sepertinya kembali mengincar saya. Bisikan-bisikan dari makhluk yang tidak terlihat seperti kembali mencoba menggoyahkan iman. Semoga diri ini tetap mawas. Sebab tak ada iman yang kuat, kecuali iman itu telah diuji oleh cobaan.

Malam mesra-Jatinangor, 22 Desember 2015

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: