You are the apple of my eyes

Hari ini adalah hari pertama UAS. Sepulang dari kampus aku mencoba rehat sejenak, menghilangkan rasa penat menghadapi ujian tadi. Ku buka laptop. Lalu seperti biasa aku langsung login ke Facebook. Ketika nge-cek timeline ada tulisan dari Hipwee tentang 10 Film Cinta yang layak ditonton. Iseng-iseng, aku buka lah link tersebut.

Dari sejumlah film yang ada disana, salah satu judulnya adalah You are the apple of my eye (2011). Aku langsung penasaran sama film ini. Walaupun aku sering lihat dan punya film ini di laptop, tapi aku belum sempat untuk menontonnya. Akhirnya aku memutuskan untuk menontonnya.

Di awal cerita, aku langsung nge-link ke salah seorang teman semasa SMA dulu. Karena film ini juga memiliki latar zaman SMA. Entah kenapa itu serasa mengaduk-aduk perasaan pada zaman sekolah dulu. Namun hal yang paling menyakitkan bagiku ketika menonton film ini adalah….

Bayangan dia selalu muncul. Setiap si tokoh perempuan muncul, entah kenapa kepala ini selalu dipenuhi dengan dirinya. Bahkan sampai saat ini aku masih belum bisa lepas dari dirinya. Aku tak pernah tahu seberapa besar rasa yang pernah dihadirkan olehnya. Tapi satu hal yang aku tahu, dialah orang yang benar-benar berhasil membuatku menjadi seperti ini.

Akhir dari film ini juga sedemikian rupa *gaMauSpoiler. Aku belum bisa yakin akan sanggup untuk demikian. Ah… Mungkin ini cuma gejolak masa remaja saja. Semoga demikian. Tapi ini sudah terlalu berlarut-larut. Sejujurnya aku tak sanggup untuk terus seperti ini. Semoga waktu bisa menjadi obat yang mujarab.

Terkadang waktu memang berhasil mengobatinya. Akan tetapi ketika ada suasana yang memancing perasaan tentangnya muncul, semuanya kembali terbuka. Rasa yang tak pernah ku defenisikan. Semoga aku bisa segera menemukan jalan keluarnya. Terima kasih kawan. Terima kasih untuk rasa yang tak pernah ku pertanyakan.

Hening-Jatinangor, 13 Desember 2015

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: