Rindu Mencinta

Malam ini begitu dingin. Malam yang memanggil kembali cita-cita cinta di masa lalu. Sepertinya bukan tanpa sebab rasa ini muncul kembali. Rasa ini telah terakumulasi begitu lama karena terlalu lama sendiri. Terlalu lama bermimpi tanpa ada sebuah aksi. Apakah benar jika hati itu selalu butuh sesuatu untuk dikasihi, sesuatu untuk dicintai? Entahlah, rasanya malam ini akan menjadi sangat panjang jika akal tidak bisa mengakhiri kegundahan ini.

Sudah hampir tiga tahun sejak terakhir kali aku benar benar jatuh cinta pada seorang wanita. Seseorang yang terlihat begitu sempurna untuk dijadikan kawan hidup ataupun ibu bagi anak-anakku kelak. Tapi kini jarak telah memisahkan aku dengannya. Mengikis rasa cinta yang dulu sungguh luar biasa besarnya. Bahkan rasa itu akan semakin besar setiap kali aku mendengar namanya.

Tapi malam ini entah apa kabar darinya. Ya, sudah lama tak berkabar lagi. Sepertinya rasa itu kini telah pergi. Namun kepergian itu membuat hati ini terlalu sakit untuk mencintai lagi. Tak pernah ada rasa sehebat itu pernah hadir kembali. Mungkin hanya kekaguman sederhana atau ketakjuban sementara yang seringkali hadir belakangan ini.

Aku rasa saat ini aku benar-benar ingin kembali merasakan namanya cinta. Menikmati bagaimana diri ini dibuat tak karuan jadinya. Kapankah akan aku rasakan lagi galaunya seorang pemuda ketika dihampiri perasaan sejuta rasanya? Mungkin satu saat nanti aku akan benar-benar seseorang yang tepat untuk benar benar dicintai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: